Featured Post

Bungalow Murah di Dekat Wisata Kawah Puncak Darajat

Ada beberapa tempat menginap di kawasan wisata waterboom dan kolam renang air panas puncak Darajat Garut, setelah sebelumnya Hotel Murah di...

Sunday, July 29, 2018

Pengalaman Menginap Di Hotel Tirtagangga Cipanas Garut

Hotel Tirtagangga Hotel ini adalah hotel dengan bintang 3 yang berada di Garut, Tirtagangga Hotel berada pada lokasi yang strategis di Garut. Tentu saja ini akan sangat memanjakan anda saat berkunjung baik untuk kepentingan Berlibur dan Berwisata maupun kepentingan bisnis ke Garut serta bermaksud menelusuri setiap tempat yang menarik. Terletak tepat di jantung objek wisata Cipanas Garut dengan sumber air panas alam pribadi menawarkan akses tidak terbatas pada limpahan kehangatan air panas alami yang dapat dinikmati di kolam renang, pancuran terapi, kamar rendam dan semua kamar tamu. Melayani tamu yang datang ke Garut untuk berlibur maupun bekerja dengan pelayanan dan fasilitas berbagai fasilitas modern.

Tirta Gangga Hotel terletak di Jawa Barat tepatnya di daerah Garut yang masih sangat asri karena wilayah ini masih penuh dengan alam pedesaan dan persawahan. Anda dapat menikmati keindahan alam yang asri dengan mata telanjang dan menghirup udara pagi yang masih segar ketika anda bermalam di Tirta Gangga Hotel. Tapi jangan kuatir, banyak juga kok pengunjung yang datang ke hotel ini bukan untuk menginap, tetapi berenang dan berendam di kolam air panasnya saja, ya seperti kami ini contohnya hhhehe. Yups betul sekali, hanya dengan membayar tiket masuk seharga Rp 25.000,- saja kita bisa berenang sambil berendam air panas ini gais.

Kolam renang Tirtagangga  ini menghadap tepat ke gunung guntur sehingga pemandangan pegunungan terlihat dari dalam kolam. Kolam ini mempunya 1 kolam yang besar dengan tingkat kedalaman yang berbeda. Suhu dalam kolam ini berkisar antar 30- 35  derajat.

Di area kolam renang  ini terdapat 2 area yang terdapat pancuran.
Pancuran pertama terdiri dari 7 pancuran, kolam ini berbentuk lingkaran dan suhu air di area ini berkisar 40 derajat. Untuk berendam di kolam ini harus di lakukan secara bertahap ya. Awali dengan memasukan jari kaki , setelah mulai terbiasa dengan suhu yang panas maka mulai masukan sampai lutut, begitu seterusnya sampai badan bahkan kalau kuat sih sampe ngerendem kepala juga boleh biar ilang tuh semua pikiran jahat hhhaha

Air panas alam ini di namakan Bitter Wasser, Magnesium sulfat merupakan unsur yang terkandung di dalam air panas alami ini, banyak manfaat yang di dapat dari air panas alami ini, jika kita berendam kurang lebih 15 menit tubuh akan terasa segar dan pegal-pegalpun hilang, selain itu Bitter wasser di perkirakan dapat menyembuhkan penyakit reumatik, stroke, tulang dan saraf katanya.

No comments:

Post a Comment