Featured Post

Bungalow Murah di Dekat Wisata Kawah Puncak Darajat

Ada beberapa tempat menginap di kawasan wisata waterboom dan kolam renang air panas puncak Darajat Garut, setelah sebelumnya Hotel Murah di...

Thursday, February 21, 2019

Bungalow Murah di Dekat Wisata Kawah Puncak Darajat

Ada beberapa tempat menginap di kawasan wisata waterboom dan kolam renang air panas puncak Darajat Garut, setelah sebelumnya Hotel Murah di Garut menyampaikan beberapa artikel awal seperti Penginapan Murah di Darajat Garut dan Penginapan Murah di Cipanas Garut serta Tips Memilih Penginapan Murah di Garut kali ini kami akan menyampaikan Bungalow Murah yang berada di sekitar lokasi rekreasi Puncak Darajat Garut.

Lahirnya Idiom Garut Pangirutan memanglah bukan basa-basi. Banyak selebritis Dunia berniat datang ke Garut untuk plesiran. Salah satunya Charlie Chaplin, artis film bisu dari Hollywood yang waktu itu sangatlah mashur. Charlie Chaplin bertandang ke Garut pada th. 1928. Lantaran didatangi banyak turis, Garut jadi tempat pertemuan beberapa orang dari beragam benua.

Situasi seperti ini direkam oleh S. Ahmad Abdullah Assegaf dalam novel Fatat Garut (Gadis Garut) yang terbit pada th. 1979 dalam bhs Arab. Masuk masa revolusi, Kota Garut, alami banyak kehancuran. Beragam usaha sudah dikerjakan untuk kembalikan pariwisata Garut seperti dahulu. Namun, masa-masa Garut Pangirutan belum tertandingi sampai sekarang ini. Obyek wisata yang juga menarik di Garut diantaranya gunung papandayan, candi cangkuang, pemandian air panas cipanas, situ bagendit serta ada banyak lagi. Tentu kurang saat 1 hari saja untuk berkunjung ke wisata teristimewa di Garut, jadi jangan sempat salah tentukan tempat penginapan.


Bila anda sekarang ini tengah berlibur di Kota Garut Jawa Barat, mungkin saja anda sangatlah membutuhkan hotel atau penginapan. Ada cukup banyak hotel di Garut yang dapat anda buat jadi tempat berkunjung sesaat. Hotel di Garut Jawa barat ini tawarkan harga yang beragam, dari mulai harga terjangkau 200 beberapa ribu s/d resort elegan seharga kian lebih 1 jutaan. 


Untuk sebagian resort di Garut ini memanglah tawarkan harga cukup mahal karena sarana yang di tawarkan juga cukup komplit, termasuk juga panorama alam yang dapat anda nikmati segera dari dalam resort.

No comments:

Post a Comment