Featured Post

Bungalow Murah di Dekat Wisata Kawah Puncak Darajat

Ada beberapa tempat menginap di kawasan wisata waterboom dan kolam renang air panas puncak Darajat Garut, setelah sebelumnya Hotel Murah di...

Thursday, July 19, 2018

Vila Widuri-Penginapan Di Dekat Gunung Papandayan

Kota Garut memang menjadi tempat wisata yang banyak di minati oleh para wisatawan dari berbagai daerah. Tentunya anda pun memerlukan villa sebagai suatu kebutuhan utama sebagai tempat tinggal atau tempat istirahat anda selama berlibur, tentunya anda pun menginginkan dan membutuhkan villa yang nyaman untuk di jadikan tempat tinggal anda selama berlibur. Maka tak heran jika kota garut memiliki banyak villa yang dapat anda temukan di berbagai daerah, salah satunya adalah Villa Widuri garut yaitu villa yang terletak di daerah pegunungan Cisurupan Garut,villa ini banyak di kunjungi para wisatawan dari berbagai daerah yang kebanyakan ingin menghabiskan waktu liburannya di kawasan puncak darajat, gunung papandayan atau di kawasan Garut utara. Villa Widuri Cisurupan Garut ini menjadi tempat alternatif bagi para wisatawan karena letaknya yang strategis, tidak jauh dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke tempat wisata yang mereka tuju. Maka dari itu villa ini selalu menjadi pilihan para wisatawan yang berlibur di kawasan Garut Utara, dan untuk mendapatkan villa ini anda juga harus memesan di jauh jauh hari sebelum hari H karena villa ini selalu full booking apalagi jika hari libur tiba.

Villa ini mempunyai pemandangan yang indah dan kapasitas yang dapat menampung 20 orang, yang pastinya akan membuat anda lebih leluasa untuk menghabiskan liburan anda di villa ini bersama keluarga anda, fasilitas yang di sediakan pun sangat memadai. Villa ini memiliki 3 kamar tidur yang berada di ruang lantai bawah dan di lantai atas, mushola, ruang makan, ruang santai yang luas berada di lantai atas, ruang tamu di lantai bawah, kolam ikan, dapur, kamar mandi yang sudah di lengkapi dengan water heater yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh anda selama berada di villa ini karena udaranya yang sangat dingin, serta memiliki taman dengan pemandangan yang indah di mata.

Harga sewa villa ini pun cukup murah dan tentunya sangat bersabat dengan anda, anda akan merasa puas dengan penyewaan harga villa nya dengan fasilitas yang lengkap tetapi murah, yang berbeda dengan villa – villa lainnya yang terdapat di garut. Villa Widuri Garut merupakan villa yang layak di jadikan tempat istirahat anda selama berlibur, villa ini selalu memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya sehingga tempat ini selalu menjadi villa favorit di kawasan ini. Selain itu villa ini juga selalu memberikan kepuasan kepada para wisatawan yang menginap di villa ini, maka dari itu villa ini selalu ramai di kunjungi dan selalu full booking.

Tidak jauh dari villa ini terdapat berbagai objek wisata yang dapat anda kunjungi untuk memanjakan liburan anda bersama keluarga, yaitu puncak darajat di samarang garut, anda dapat mengunjungi objek wisata ini dengan menempuh perjalanan selama 30 menit. Selain itu anda juga dapat menemukan objek wisata lainnya seperti wisata Gunung Papandayan yang letaknya dekat dari villa widuri ini, disini anda dapat menikmati wisata pegunungan yang sangat indah disertai dengan udaranya yang sangat segar, meskipun gunung ini termasuk gunung merapi yang masih aktif di Indonesia hal itu tidak menjadi kelemahan wisata ini, banyak para wisatawan yang berwisata ke tempat ini dari berbagai daerah khususnya para pecinta alam. Selain itu di kawasan villa ini juga anda dapat menemukan objak wisata alam yang tidak kalah menarik yaitu curug orok dan curug kancil, curug yaitu air terjun, wisata air terjun ini sangat terkenal di garut dengan keindahan alam dan kesegaran air nya yang berasal langsung dari pegunungan menjadi salah satui daya tarik tempat ini, tempat wisata air terjun ini juga memiliki legenda yang menarik lho. Tetapi untuk sampai di tempat ini cukup jauh dari villa sehingga membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit untuk tiba di tempat ini. Itulah beberapa objek wisata yang dapat anda temukan selama berada di Villa Widuri Garut, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang merencanakan liburan di kawasan Garut utara.

No comments:

Post a Comment