Wednesday, July 15, 2015

Juragan Honda C70 Duck-Street Garut (Honda C 70 Racing)

Juragan Honda C70 Duck-Street Garut (Honda C 70 Racing)

Imedanta juragan motor Honda C70 menerima jual beli motor honda C70 atau yang lebih dikenal dengan Bekjul. Jadi kalu sobat mempunyai motor bebek tujuh puluh nganggur gak ke pakai mending jual  aja ke juragan yang satu ini. 

Alamat Jalan Pembangunan Kampung Astanagirang Garut SMS/WA 089654193314

Dibawah ini beberapa Honda C70 koleksi Beliau


Motor Honda C70 Racing Modifikasi

Dipenjem sama tetangga malah ugal-ugalan

Antara Motor Bekjul dan Gunung Sadahurip

Motor Bekjul mu bisa kaya gini gak hahahah

Honda C70 background Gunung Piramida Sadahurip Garut

Break di rest area

Honda C70 Touring Pantai Selatan Garut

Ini dia penampakan juragan bekjul garut (KabidBekjul)

1 comment:

  1. Info dong bang, Bang info pajak garut kapan ada pemutihan ya?? C70 ane mau mutasi ke bogor nih. Mksh By streetcup c70 bogor

    ReplyDelete