Featured Post

Bungalow Murah di Dekat Wisata Kawah Puncak Darajat

Ada beberapa tempat menginap di kawasan wisata waterboom dan kolam renang air panas puncak Darajat Garut, setelah sebelumnya Hotel Murah di...

Wednesday, August 1, 2018

Seperti Apa Perkembangan Model Rambut Pria Abad Ini

Perkembangan dunia mode sungguh luar biasa, salah satunya model rambut sekarang terus berkembang dari waktu ke waktu. Hampir disetiap tahun selalu ada perubahan berbagai gaya rambut dari berbagai bentuk dan model yang bervariasi. Bagi anda pecinta model rambut tentunya rambut model baru akan memberikan banyak inspirasi untuk gaya rambut anda. Dengan begitu anda akan bias berpenampilan sesuai kebutuhan dimana anda akan menggunakan model rambut tersebut.

Pada abad ini pria sudah sepadan dengan wanita dalam urusan model rambut. Pada zaman dulu hanya wanita saja yang selalu bergonta-ganti model rambut.Tapi kini semua telah berubah dan menjadi sepadan antara keduanya.Saat ini bermunculan  foto model rambut terbaru pria yang beredar di masyarakat terutama melalui media internet seperti yang kami tulis ini.

rambut model untuk pria terutama para pemain sepak bola dunia menjadi acuan para remaja saat ini.Lihat saja setelah ada acara besar seperti piala dunia,sudah dipastikan akan bermunculan model rambut baru dari pemain dunia yang menjadi primadona pada saat itu.Seperti saat cristiano ronaldo menjadi sangat terkenal pada saat itu maka hampir dibelahan dunia semua mode rambut mengikuti sang idola sepak bola tersebut.

model rambut pria sekarang sangat berkembang seperti model rambut sebahu dengan sentuhan model rambut laki laki sekarang. Ada juga mengunakan model rambut panjang sekarang dengan hasil inspirasi model rambut sekarang 2015 digunakan lagi sebagai model rambut 2016.

No comments:

Post a Comment