Featured Post

Bungalow Murah di Dekat Wisata Kawah Puncak Darajat

Ada beberapa tempat menginap di kawasan wisata waterboom dan kolam renang air panas puncak Darajat Garut, setelah sebelumnya Hotel Murah di...

Thursday, August 2, 2018

Banyu Alam Resort Hotel Dari Mata Customer

Bagi Anda yang ingin beristirahat di tempat ini, begitu memasuki gerbang Banyu Alam Resort Hotel, Anda akan langsung disambut oleh bagian depan hotel ini yang berupa rumah Joglo dan merupakan bagian lobi. Jika berjalan sedikit ke belakang, maka Anda akan melihat jejeran bungalow di sekitar kolam besar yang terhampar memanjang. Bungalow-bungalow yang terbuat dari kayu, dengan dinding dari bilik bambu, dan beratap rumbia serta dengan lantai yang terbuat dari papan, membangun suasana menjadi sangat lekat dengan pedesaan.

Dan disetiap bungalow-bungalow tersebut mempunyai nama-nama tersendiri, yaitu : Paniisan, Panglawungan, Pamidangan. Untuk jenis-jenisnya ada bungalow A2, A1, B, C, Junior Suite, Suite Room.

Terdapat kolam besar yang memisahkan deretan bungalow sebelah barat dan timur merupakan kelebihan lain dari Banyu Alam karena bisa memberikan ketenangan bagi para tamu yang datang sambil duduk dibagian beranda. Bahkan, bagi Anda yang gemar memancing dipersilhkan untuk mengkail ikan dan hasil dari tangkapan bisa di konsumsi.

Dan dari Bungalow ini Anda dapat melihat panorama gunung guntur yang tinggi menjulang, dengan lereng-lerengnya yang tandus, dan punggung-punggungnya yang landai, serta puncaknya yang seolah menjadi tempat bersandar awan-awan membuat pikiran kita menjadi tenang dan tentram, apalagi bila dilihat saat cuaca sedang bersahabat.

Bagian dalam bungalow tidak sepenuhnya terbuat dari kayu dan anyaman bambu, karena dibagian belakangnya terbuat dari dinding dan tembok lantai yang menghubungkan empat titian anak tangga.

Dan untuk melengkapi keyamanan berada di bungalow ini, kamar mandinya terdapat mini swimming pool dengan pilihan air dingin ataupun hangat, air hangat tersebut merupakan air hangat alami yang bersumber dari gunung guntur.

TARIF SEWA BUNGALOW DI BANYU ALAM RESORT HOTEL GARUT


Bungalow Banyu Alam Resort

Banyu Alam Resort memiliki 30 unit bungalow yang tarifnya berbeda sesuai jenis yang dipilih dan seberapa lama waktu Anda menginap, dan untuk tarif ditentukan juga hari apa Anda menginap, yaitu weekday, weekend, dan holiday.

Tarif yang dikenakan pada saat weekday yaitu sekitaran Rp 400.000 sampai dengan Rp 750.000. weekand sekitaran Rp 600.000 sampai dengan Rp 1.100.000, holiday sekitaran Rp 680.000 sampai dengan Rp 1.500.000.

LOKASI SERTA RUTE MENUJU KE BANYU ALAM RESORT HOTEL GARUT

Bila dari jakarta Anda bisa melewati jalur nagreg, setelah keluar dari gerbang tol cileunyi, dan setelah itu arahkan kendaraan Anda ke arah rancaekek, dan di setelah di cicalengka menuruni nagreg belok kanan menuju garut, melewati kadungora, dan warungpeuteuy. Setelah didaerah tarogong belok kanan menuju cipanas. Banyu alam resort berada di sebelah kiri jalan.

No comments:

Post a Comment